Server PC Dark Souls 3 Kembali Offline

Server PC untuk game Dark Souls 3 dikabarkan kembali offline setelah mengalami masalah yang tidak disebutkan, dan saat ini investigasi mengenai hal tersebut tengah berlangsung.

“Pada saat ini, terdapat sebuah permasalahan dengan online play Dark Souls III melalui platform Steam,” bunyi sebuah pesan yang dibagikan melalui akun Twitter resmi game tersebut. “Kami tengah melakukan penyelidikan sumber dari permasalahan tersebut, dan akan memberikan informasi secepatnya dan sedetail mungkin setelah informasi tersebut ada. Terima kasih atas kesabaran kalian.”

Meski permasalahan ini masih belum diketahui, offline-nya server memberikan dampak kepada sejumlah penggemar seri ini. Dimana mayoritas tahun 2022 server PC untuk seri Dark Souls offline.

Sebelumnya server PvP untuk Dark Souls: Remastered, Dark Souls 2, dan Dark Souls 3 versi PC telah dimatikan pada bulan Januari kemarin mengikuti penemuan sebuah celah yang berbahaya, dimana dapat digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil alih komputer pemain lainnya.

Dan server PC untuk Dark Souls 3 berhasil kembali pada akhir Agustus kemarin.

“Kami tengah berusaha untuk mengembalikan kembali fitur ini untuk seluruh game Dark Souls, dan akan memberitahu kepada kalian ketika mereka kembali,” bunyi sebuah pesan yang diterbitkan oleh akun Twitter Dark Souls pada saat itu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: