Server Star Wars Battlefront 2 Kewalahan Setelah Gratis di Epic Games Store

Game Star Wars Battlefront 2, mungkin terkenal akan beberapa kontroversi besarnya yang muncul ketika game tersebut dirilis. Bahkan beberapa tahun kemudian, para gamer masih mengingat permasalahan mengenai loot box di game ini. Kini, para gamer PC mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini, dimana Epic Games Store telah memberikan game Star Wars Battlefront 2 secara gratis untuk minggu ini. Sayangnya, game ini kembali harus menghadapi beragam masalah.

Para pengguna Epic Games Store berusaha untuk memainkan Star Wars Battlefront 2 Celebtration Edition secara gratis, dimana mereka megalami berbagai error. Kode 623 muncul ketika loading ke dalam game, yang menyebutkan bahwa sang pemain tidak bisa terhubung dengan server Battlefront 2. Kode 918 juga cukup mirip, namun menyebutkan bahwa akun EA mereka telah dibatasi. Kedua error ini sepertinya telah dirasakan oleh sejumlah besar pemain Star Wars Battlefront 2.

Mengenai permasalahan ini, Electronic Arts telah mengetahui permasalahan yang sedang berlangsung sejak Star Wars Battlefront 2 dibuat menjadi gratis di Epic Games Store. Akun Twitter resmi EA Help merilis sebuah pesan, bahwa EA telah mengetahui kode error 623 dan 918, dan menanganinya.

Saat ini permasalahan tersebut telah berhasil ditangani, dimana EA mengatakan bahwa permasalahan ini berasal dari keterbatasan server. Yang berarti bahwa server Battlefront 2 tidak sanggup mengakomodasi seluruh pemain baru yang ada.

Meski permasalahan untuk error ini telah dikatakan selesai oleh EA, tidak sedikit pemain Star Wars Battlefront 2 yang masih mengalami permasalahan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More