Service Center Nintendo Membuat Seorang Ibu Menangis

Raden Erlangga – Seorang ibu di Jepang baru-baru ini mengalami momen emosional yang tak terlupakan, berkat service center dari Nintendo. Kisah ini dibagikan oleh Fumie Wakabayashi di Twitter (X), menceritakan bagaimana perusahaan tersebut dengan hati-hati menyelamatkan koleksi stiker milik anaknya yang terpampang di Nintendo Switch kesayangannya.

 

service center
Twitter

 

Ceritanya bermula ketika Switch milik putranya mengalami kerusakan dan harus dikirim ke pusat service center Nintendo. Putranya sangat menyayangi koleksi stiker dari kemasan cokelat yang telah ditempelkan di perangkat tersebut. Wakabayashi sudah memperingatkan putranya bahwa stikernya mungkin akan hilang selama proses perbaikan. Namun, ketika konsol mereka kembali, ada kejutan yang mengharukan. Stiker-stiker tersebut dilepas dengan hati-hati dan disimpan dalam file khusus, memastikan mereka tetap utuh dan rapi.

Melihat stikernya masih dalam kondisi sempurna. Wakabayashi sendiri tak kuasa menahan air mata atas perhatian besar yang diberikan Nintendo dalam menangani masalah tersebut.

Kisah ini cepat viral dan mengundang banyak tanggapan dari pengguna Twitter lainnya. Mereka juga membagikan pengalaman serupa tentang layanan pelanggan Nintendo. Banyak yang memuji bagaimana perusahaan ini memahami pentingnya hal-hal kecil bagi anak-anak. Seorang pengguna bahkan bercerita bahwa anaknya pernah menulis surat permintaan maaf setelah merusak Nintendo DS. Dan Nintendo membalas surat itu sambil mengajarkan anaknya untuk lebih berhati-hati.

Wakabayashi akhirnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Nintendo, bukan hanya karena menyelamatkan stiker putranya. Tetapi juga atas pelajaran kebaikan yang disampaikan lewat tindakan sederhana namun berarti. Sekali lagi, Nintendo menunjukkan mengapa mereka dihormati sebagai salah satu perusahaan game terbaik, dengan selalu memberi perhatian terhadap penggunanya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More