Seseorang Menggambar Simbol PlayStation di Langit Swedia

Konsol next-gen dari Sony, PlayStation 5, baru-baru ini diluncurkan di wilayah Eropa, dan gamer Swedia menyaksikan pemandangan yang spesial di langit mereka. Ketika melihat ke langit di Stockholm, orang-orang dapat melihat simbol yang khas dari PlayStation melayang di udara selama beberapa waktu.

Tidak diketahui apakah Sony membayar seorang pilot untuk mengiklankan PlayStation 5, atau seorang penggemar PlayStation yang sangat senang atas peluncuran konsol baru Sony, jejak dari pesawat tersebut menggambarkan simbol yang indentik dengan konsol tersebut dengan jelas.

Seorang redditor, Fair-Masterpiece-637 berhasil menangkap pesan yang ditinggalkan pesawat tersebut, yang menampilkan simbol segitiga, bulat, X, dan kotak di angkasa, yang menjadi sebuah pemandangan yang mengagumkan. Namun, hal tersebut bukanlah satu-satunya perayaan spesial mengenai perilisan konsol tersebut, dimana Sony sebelumnya telah membuat sebuah acara peluncuran PlayStation 5 di sebuah kuil di Jepang. Namun, hal yang dilakukan oleh pilot Stockholm ini tidak kalah indah dengan acara tersebut.

Belum lama ini juga, Sony bahkan mengubah Oxford Circus di London untuk merayakan perilisan PlayStation 5. Mungkin, jika pandemi COVID-19 tidak ada, PlayStation mungkin akan membuat acara yang lebih besar untuk merayakan perilisan konsol PS terbaru mereka.

Sumber: PushSquare, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More