Seseorang Telah Membocorkan Foto Prototype Xbox Series X Di Situs Neogaf

Mungkin jutaan orang tidak menyadari, bahwa sebenarnya bentuk dari konsol Next-generation dari Microsoft yaitu Xbox Series X yang ditampilkan saat ini adalah design animasi 3D yang sering di publikasikan oleh Microsoft.

Namun kali ini, seseorang dengan user bernama Currypanda pada situs Neogaf telah memamerkan konsol yang dia punya, yaitu Xbox Series X yang merupakan Prototype konsol itu sendiri yang tidak untuk diperjual belikan.

Terlihat bahwa konsol ini sama persis dengan Design yang sudah dipublis oleh orang-orang, dengan logo Xbox di bagian atas dan Bluray Playernya berada di bawahnya.

Untuk Port yang dimiliki oleh Xbox Series X ini mempunyai Port USB pada bagian depannya, dan 2 Port USB pada bagian belakangnya, berikut dengan optik audio dan yang pasti port HDMI, ethernet dan colokan power.

Pada bagian power supply ini terdapat hole yang cukup besar yang mungkin itu adalah fan untuk mengeluarkan panas dari dalam mesin, tapi sepertinya dengan lubang sebesar itu akan rentan kemasukan debu yah atau binatang kecil.

Berikut penampakan konsol Xbox Series X Prototype:

Seseorang Telah Membocorkan Foto Prototype Xbox Series X Di Situs Neogaf

Seseorang Telah Membocorkan Foto Prototype Xbox Series X Di Situs Neogaf

SUMBER: neogaf

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More