Sesuai Janji, Xbox Rilis Game Pertamanya di GeForce Now

Jika kalian mengikuti sepak terjang Microsoft yang berusaha untuk mendapatkan Activision Blizzard, tentunya kalian mendengar bahwa perusahaan yang terkenal akan bisnis sistem operasi mereka ini membuat sebuah kesepakatan kepada berbagai pesaing yang ada di dalam ranah cloud gaming kalau ia akan menghadirkan berbagai macam game di platform pesaing selama 10 tahun atau tanpa batas waktu tertentu sesuai dengan penjanjian masing-masing. Dan untuk menunjukan keseriusan mereka Microsoft benar-benar mulai memasukan game mereka ke salah satu layanan cloud gaming, GeForce Now.

Gears 5, menjadi game dari Xbox Game Studios pertama yang dibawa oleh Microsoft untuk masuk ke layanan cloud gaming Nvidia, yang nantinya akan ditemani oleh Deathloop, Grounded, dan Pentiment pada tanggal 25 mei mendatang. Tentunya langkah ini sama seperti kesepakatan yang dilakukan oleh Microsoft dengan Nvidia untuk membawa game-game Xbox PC ke GeForce Now.

Gears 5 GeForce Now

Kesepakatan yang dilakukan ini juga nantinya akan menghadirkan game-game dari Activision Blizzard seperti Call of Duty yang menjadi primadona dalam perbincangan akuisisi ini ke layanan cloud gaming milik Nvidia.

Pertarungan untuk mendapatkan Activision Blizzard sendiri masih belum selesai dan semakin sengit dengan dua kekuatan besar mengumumkan keputusan yang saling bertolak belakang.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More