Setelah 10 Tahun, Lollipop Chainsaw Akan Kembali Lagi

Game hack and slash action yang bernama Lollipop Chainsaw kemungkinan akan segera kembali lagi. Yoshimi Yasuda, mantan CEO dari Kadokawa Games, mengumumkan nmelalui media sosial Twitter bahwa perusahaan baru miliknya berencana untuk menghadirkan kembali game tersebut. Meski sejumlah detail saat ini masih sedikit, Yasuda meminta para gamer untuk menantikan perilisan game tersebut.

Dragami Games sendiri merupakan sebuah perusahaan penerbit game yang didirikan pada tanggal 13 Mei, 2022. Perusahaan ini dibentuk setelah Yasuda, dan director dari Kadokawa Games, Satoshi Fuyuno berpisah dari perusahaan tersebut. Meski relatif baru, Dragami Games memiliki karyawan sebanyak 20 orang, dimana orang-orang tersebut merupakan mantan dari Kadokawa Games. Selain itu, perusahaan tersebut juga memiliki sejumlah IP seperti Lollipop Chainsaw, Demon Gaze, Relayer, dan Root Letter.

Menariknya, Lollipop Chainsaw merayakan ulang tahun ke 10-nya satu hari sebelum pengumuman Yasuda.

https://twitter.com/yasudaD5/status/1536460905948450816?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1536460905948450816%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fdragami-games-is-planning-a-lollipop-chainsaw-revival%2F

Lolipop Chainsaw, awalnya dirilis pada tahun 2012 untuk platform Xbox 360,d an PlayStation 3, dan dikembangkan oleh Grasshopper Manufactur dibawah Goichi Suda aka Suda51. Yasuda sendiri berperan sebagai publisher game tersebut di Kadokawa Games. Kemudian screenwriter dan director James Gunn juga turut andil untuk menulis Lollipop Chainsaw, dan belum lama ini tidak diketahui apakah Grasshopper Manufacture akan menangani kehadiran kembali proyek tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More