Setelah 11 Tahun, FarmVille Akan Ditutup Pada 31 Desember 2020

FarmVille, game Facebook yang ada di mana-mana yang dimainkan oleh jutaan orang, menutup gerbangnya selamanya pada tanggal 31 Desember 2020.

Simulasi pertanian sosial pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, dan menyediakan cara bagi teman untuk berbagi bunga dan tanaman virtual serta mengganggu semua orang di timeline Facebook mereka. Selama bertahun-tahun, itu adalah permainan yang paling banyak dimainkan di Facebook.

“Menyusul 11 tahun yang luar biasa sejak peluncuran awalnya pada tahun 2009, kami secara resmi mengumumkan penutupan game FarmVille asli di Facebook,” pengembang Zynga menegaskan.

“Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Adobe akan berhenti mendistribusikan dan memperbarui Flash Player untuk semua browser web, dan Facebook akan berhenti mendukung game Flash di platform sepenuhnya setelah 31 Desember 2020. Oleh karena itu, FarmVille akan terpengaruh secara langsung sebagai akibatnya.

“Kami sadar bahwa banyak dari Anda telah bersama kami sejak awal, membantu membangun komunitas pemain global yang luar biasa selama bertahun-tahun yang telah menikmati permainan ini sama seperti kami. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih. ”

Dukungan Flash perlahan-lahan dihapus di internet, sesuatu yang memengaruhi ribuan game yang dikodekan dalam format yang sekarang disusutkan. Banyak situs web telah mengabaikannya, dan banyak browser sekarang memblokirnya secara default.

Tapi jangan takut. Zynga akan segera merilis versi baru dari game ini, FarmVille 3, untuk ponsel. Warisan FarmVille yang mengasyikkan akan terus hidup.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: