Setelah 20 Tahun, Writer dan Producer GTA Hengkang Dari Rockstar

Sepanjang delapan game Grand Theft Auto dan sepanjang dua dekade lamanya, suara radio DJ Lazlow Jones selalu konstan. Minggu ini, sayangnya, telah diungkapkan bahwa pemilik dari suara khas tersebut kini meninggalkan sang developer Rockstar Games.

Lazlow Jones merupakan sebuah karakter DJ fiktif yang diperankan oleh Lazlow Jones, karakter non-fiksi asli dan juga writer sekaligus produser di seri GTA. Keduanya sudah hadir di franchise ini mulai dari Grand Theft Auto 3 keatas, dan hadir di Vice City, San Andreas, Vice City Stories, Liberty City Stories, Episodes from Liberty City, GTA 4, dan GTA V. Jones yang asli meninggalkan Rockstar Games pada April 2020 kemarin setelah hampir 20 tahun mengabdi, menurut laporan dari GTAmen.

YouTube player

Pada minggu ini dirinya mengunggah sebuah foto di Instagram, Jones mengungkapkan alasan kepergiannya ini yaitu diagnosis mendadak saudara perempuannya dengan kanker stadium akhir. Jones telah bertindak sebagai pemberi perawatan primer sejak awal tahun ini, sesuatu yang semakin diperkuat oleh dampak pandemi global.

“Ketika pandemi melanda, situasinya menjadi sangat sulit dan bahkan lebih berat dalam merawat seseorang dengan kanker,” tulis Jones. “Tapi itu mengekspos dan memperkuat banyak solidaritas di antara teman, keluarga, dan tetangga yang dulu jarang Anda ajak bicara ketika orang-orang berkumpul untuk melawan musuh yang tidak terlihat, saling menjaga, dan bersatu untuk melewati waktu yang sangat menegangkan dan menantang.”

“Perjalanan dimulai dan diakhiri, dan yang ini mendekati akhir. Untungnya, saya mendapat banyak cinta dan dukungan dari teman-teman melalui ini. Semoga Anda bisa menjangkau dan bersikap baik kepada teman atau orang asing, karena itu membuat semua perbedaan di dunia, karena kami tidak tahu berapa lama kami akan berada di dalamnya. ”

Sumber: Eurogamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More