Setelah Berbulan-bulan Dirilis, Epic Akui Mode Impostors Terinspirasi Dari Among Us

Epic dikabarkan telah mengakui bahwa mode baru yang ada di Fortnite, Impostors merupakan mode yang terinspirasi dari game Innersloth, Among Us, setelah sang developer menuduh mereka melakukan plagiarisme.

Mode Impostors, yang sebelumnya diumumkan dan dihadirkan pada bulan Agustus kemarin, secara langsung mendapatkan perhatian dari para gamer karena menggunakan berbagai ide yang sebelumnya telah ada di game Among Us, termasuk dimana para pemain akan mengerjakan sejumlah tugas dan mengadakan rapat untuk berdebat siapa pemain yang menjadi ‘imposter.’

Setelah beberapa bulan sejak tim pengembang Among Us menyebutkan kemiripan antara mode yang ada di game Epic tersebut dengan game mereka, salah seorang programmer mengklaim bahwa ia merasa tersinggung dengan kesamaan tersebut.

Kini, setelah mode Impostors Fortnite dirilis selama beberapa bulan, Epic akhirnya secara publik mengakui bahwa mode tersebut dipengaruhi oleh game dari Innersloth tersebut.

Dalam sebuah postingan blog yang menjelaskan update Fortnite 18.2, Epic menuliskan “v18.20 yang menghadirkan beragam peningkatan kepada Impostos, mode game yang terinspirasi oleh Among Us dari Innersloth!” Sejauh ini tampaknya masih belum ada referensi kepada Among Us di dalam game Fortnite.

Pada bulan Agustus kemarin, programmer dari Among Us, Gary Porter membagikan kemiripan antara peta mode Impostors, dan The Skeld, yang merupakan peta original Among Us, di Twitter.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: