Setelah Hampir 20 Tahun, Penulis Mass Effect Hengkang Dari BioWare

Mac Walters, penulis dari game Mass Effect 2, dan 3 serta production director untuk game Dragon Age: Dreadwolf yang telah bekerja di BioWare selama hampir 20 tahun, kini secara resmi telah meninggalkan perusahaan tersebut, dengan menyebutkan “bahwa tahun yang baru datang juga petualangan yang baru.”

Setelah Hampir 20 Tahun, Penulis Mass Effect Hengkang Dari BioWare

Melalui LinkedIn, sang penulis ini membagikan berita tersebut, dan ia mendeskripsikan bagaimana 19 tahunnya di BioWare merupakan sebuah pengalaman yang mengubah hidupnya, dan keputusan untuk pergi merupakan keputusan yang berat.

Walters sendiri pertama kali bergabung dalam BioWare di tahun 2003 sebagai penulis untuk Jade Empire, dan posisi keduanya adalah seorang penulis senior di game Mass Effect pertama. Ia kemudian menjadi penulis pemimpin untuk Mass Effect 2, dan 3 dan kemudian berpindah ke Anthem sebagai narrative director setelah Mass Effect Trilogy berakhir.

Setelah Hampir 20 Tahun, Penulis Mass Effect Hengkang Dari BioWare

Walters kembali lagi ke dunia Mass Effect dengan Andromeda sebagai creative director setelah Anthem, ia kemudian menjadi creative director untuk BioWare sampai Juni 2019, dan akhirnya menjadi project director untuk Mass Effect Legendary Edition.

Yang paling baru, ia meenjadi production director untuk Dragon Age Dreadwolf yang sampai saat ini masih belum mendapatkan tanggal perilisan. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More