Setelah Kulkas Xbox Series X, Kini Terdapat Koper Xbox Series S

Setelah sebelumnya menghadirkan sebuah kulkas mini dengan desain dari Xbox Series X, kini Xbox dikabarkan telah menghadirkan sebuah barang yang di desain untuk mirip dengan konsol Xbox, dan kali ini adalah sebuah koper.

Sebuah kolaborasi antara Xbox Australia &New Zealand, dan perusahaan bagasi, July, telah mengahadirkan sebuah koper yang terlihat seperti konsol Xbox Series S, dan bahkan juga memiliki lubang hitam ventilasi di depannya.

Koper tersebut dikabarkan telah dikirimkan kepada sejumlah influencer Australia untuk mempromosikan perilisan game Microsoft Flight Simulator di platform konsol.

Namun, pihak perusahaan juga memberikan sebuah give away dalam sebuah kompetisi di Twitter, yang sayangnya hanya terbuka untuk orang yang tinggal di Australia dan New Zealand saja.

Koper tersebut juga datang dengan sebuah Xbox Series S dan kontroler. Untuk yang dikirimkan kepada influencer, terdapat Gamertag yang di print dibelakangnya.

Hal ini bukanlah hal pertama kali dimana Microsoft membuat sebuah barang promosi yang mirip dengan konsolnya.

Sebelumnya, Microsoft telah membuat sebuah kulkas Xbox Series X dengan ukuran asli, dan mengirimkannya kepada para influencer tahun lalu, seperti YouTuber iJustine, dan rapper Snoop Dogg.

Barang promosi tersebut, didasarkan kepada sebuah meme populer, dan berfungsi layaknya sebuah kulkas namun dengan desain Xbox Serie sX, lengkap dengan musik boot-up ketika membuka pintunya.

Xbox kemudian bekerja sama dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson untuk mengirimkan para influencer kulkas mini Xbox Series X, yang dirancang juga untuk mempromosikan minuman energi sang aktor.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More