Setelah Melewati Perjalanan Panjang, Dead Island 2 Kini Tersedia di PlayStation, Xbox dan PC!

Berhasil menghadirkan sebuah game yang seru dengan action brutal pada tahun 2011, Dead Island cukup dinikmati oleh para gamer, meski awal dari game ini penuh dengan beragam bug dan permasalahan lainnya. Namun sang developer tidak menyerah dengan mencoba menghadirkan game baru, yakni Dead Island: Riptide yang merupakan lanjutan dari game pertamanya. Meski masih menghadirkan sejumlah permasalahan ketika dirilis game ini berhasil membentuk sebuah fanbase yang solid, terlebih pada tahun 2014 dikabarkan game ini akan mendapatkan sekuelnya yang akan dirilis pada tahun 2016.

Malangnya, pengembangan game ini tidak berjalan sesuai dengan yang diperkirakan, dimana Dead Island 2 berpindah tangan setidaknya dua kali dengan yang terakhir jatuh ke tangan Dambuster Studios, studio internal dari Deep Silver selaku publisher game ini. Berbeda dengan dua studio sebelumnya, Dambuster akhirnya berhasil membawa Dead Island 2 menjadi kenyataan yang sudah bisa kalian nikmati saat ini.

Dead Island 2

Mengambil latar di Los Angeles, atau HELL-A seperti yang disebut di game ini, yang telah dikarantina karena wabah virus zombie. kalian akan berperan sebagai salah satu dari enam karakter yang selamat dari infeksi dan memiliki kemampuan khusus yang bisa dikustomisasi dengan sistem Skill Cards.

YouTube player

Kalian juga akan menjelajahi berbagai lokasi terkenal di Los Angeles, seperti Beverly Hills, Venice Beach dan Santa Monica, sambil bertemu dengan karakter-karakter unik dan mencari tahu kebenaran di balik wabah ini. Kalian juga akan menghadapi berbagai jenis zombie yang memiliki mutasi, serangan dan variasi yang berbeda-beda.

Sistem F.L.E.S.H.

Game ini menawarkan pengalaman pertarungan yang brutal dan sadis, dengan sistem F.L.E.S.H. (Fully Locational Evisceration System for Humanoids) yang membuat kalian bisa memotong-motong tubuh zombie dengan detail yang mengerikan. Lebih lanjut, untuk meningkatkan rasa menyenangkan dalam membunuh mahluk yans sebelumnya manusia, kalian juga bisa menggunakan berbagai senjata, modifikasi dan skill untuk membuat kombinasi yang gila dan kreatif.

Tentunya terkadang bermain sendiri cukup membosankan, maka untuk memeriahkan pesta pembantaian kalian, kalian bisa bermain bersama teman-teman kalain melalui dalam mode coop hingga tiga pemain.

Dead Island 2 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S, serta PC via Epic Games Store. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More