Setelah Pengumuman Penutupan Layanan, Game Babylon’s Fall Kini Dibagikan Secara Gratis

Sayangnya bukan di toko lokal

Babylon’s Fall, game RPG dari Platinum dan Square Enix yang bermasalah, kini dikabarkan telah dibagikan secara gratis di sejumlah toko GameStop.

Pertama kali ditemukan oleh @videogamedeals, situs retail video game Amerika tersebut disebut dalam proses menghabiskan stock lama dari game tersebut, yang telah ditarik dari penjualan pada awal bulan ini.

Namun, sejumlah pengguna dikabarkan telah mendapatkan game Babylon’s Fall secara gratis oleh staff toko. Sedangkan yang lainnya mengklaim bahwa mereka telah menghubungi toko setempat, namun tidak ada stock game tersebut yang tersisa.

Salah seorang gamer mengatakan bahwa ia telah mencoba untuk menghubungi 10 toko semalam, mereka mengatakan bahwa mereka telah menghancurkan game tersebut. Tidak cuman membuang, mereka diminta untuk menghancurkannya.

Sedangkan di Inggris, game fisik dari Babylon’s Fall tidak tersedia di kebanyakan retailer besar, namun sejumlah retailer kecil masih memiliki game tersebut.

Babylon’s Fall sendiri mendapatkan kritik yang banyak ketika dirilis pada bulan Maret kemarin. Dilansir dari situs Metacritic, game itu adalah game PS5 yang sejauh ini memiliki ulasan paling buruk, dan merupakan game paling buruk untuk tahun ini. Selain itu, game ini sempat hanya memiliki satu pemain aktif di Steam.

Untuk gamenya sendiri Square Enix telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri layanan untuk Babylon’s Fall pada Februari tahun depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: