Setelah PS5, Amazon Kini Peringati Bahwa Pengiriman Xbox Series X Mungkin Tidak Tepat Waktu

Tidak lama setelah kekacauan pre-order PlayStation 5 minggu lalu, muncul peringatan dari Amazon bahwa mereka mungkin tidak mengirimkan Xbox Series X pada waktunya untuk diluncurkan.

Dengan Xbox Series X cukup banyak terjual habis di internet (S masih tersedia secara luas), raksasa ritel Amazon telah mengeluarkan kepada mereka yang telah memesan Xbox Series X jenis email yang sama yang dikirim ke pelanggan pre-order PS5, memperingatkan bahwa konsol Microsoft mungkin tidak keluar kepada mereka pada waktunya untuk peluncuran “karena permintaan yang tinggi”.

Menurut email Amazon, perusahaan bekerja sama dengan Microsoft untuk mengamankan lebih banyak stok. Mungkin saja Amazon hanya menutupi dirinya sendiri jika terjadi masalah logistik November ini dan secara tertutup itu tidak mengantisipasi penundaan pengiriman, tetapi pandangan sekilas online menunjukkan banyak orang ketakutan.

Meskipun Microsoft mengumumkan tanggal 22 September tentang kapan pre-order akan ditayangkan, situs web pengecer segera runtuh dan, yang terpenting, situs web GAME dan Smyths – satu-satunya dua toko yang menawarkan paket pembayaran Xbox All-Access di Inggris – telah offline hampir sepanjang pagi. Bahkan sekarang, empat hari kemudian, Xbox All Access saat ini tidak tersedia untuk pesanan online baru di situs web GAME, yang berarti kamu harus mengunjungi toko GAME secara langsung untuk melakukan pre-order.

Yang juga tidak mengejutkan adalah para calo konsol melakukannya sekali lagi, menjual Xbox Series X dengan markup besar.

Setelah PS5, Amazon Kini Peringati Bahwa Pengiriman Xbox Series X Mungkin Tidak Tepat Waktu

Sementara Sony dan Microsoft mengatakan lebih banyak stok konsol baru mereka akan tersedia, sepertinya PS5 dan Xbox Series X akan sulit didapat pada Natal ini.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More