Severed Steel Diumumkan Hadir di PC, PlayStation 4, dan Xbox One

Hadir dari developer Greylock Studio, game Severed Steel merupakan sebuah game shooter baru yang dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas tahun ini di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Diumumkan melalui sebuah trailer dan sebuah postingan yang ada di PlayStation Blog, sang desainer game, Matt Larrabee, mengklaim bahwa game ini menghadirkan “voxel environment yang dapat dihancurkan sepenuhnya, bullet time yang banyak, dan prontagonis bertangan satu yang unik.”

Untuk meyakinkan seberapa menariknya game ini, Larrabee mendeskripsikan dan menunjukan bahwa prontagonis game ini mengalahkan berbagai musuh berarmor melalui gunplay akrobatik dan brutal. Sehingga para pemain sepertinya memiliki serangkaian opsi untuk mengalahkan musuh mereka.

Kemudian Larrabee menceritakan mengenai sang prontagonis, Steel, yang merupakan salah satu daya tarik dalam game ini. Berdasarkan sang desainer, heroine bertangan satu ini akan bertarung dengan EdenSys: sebuah perusahaan raksasa yang meninggalkan Steel setelah kehilangan lengannya sebelum cerita game ini dimulai. Larrabee mengungkapkan bahwa karena hal tersebut, para pemain tidak akan dapat melakukan reload senjata mereka, sehingga mere harus mengambil senjata dari musuh yang telah mereka kalahkan.

YouTube player

Sang desainer juga mengklaim bahwa ia ingin sang prontagonis selincah mungkin, sehingga membuatnya dapat melakukan wall-run, flip, dan dive.

Severed Steel akan tersedia pada musim panas nanti di PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More