Shadow of the Tomb Raider Dapatkan Patch 4K 60 FPS Untuk PlayStation 5 dan Xbox Series

Game Shadow of the Tomb Raider dan dua buah game sebelumnya dalam franchise reboot Lara Croft memiliki umur yang panjang. Dimana setiap entri game ini telah ditawarkan dalam sebuah harga yang di diskon dalam berbagai event sale, termasuk potongan harga yang signifikan pada Shadow of the Tomb Rider: Definitive Edition yang ada di PlayStation Store. Kalian bahkan bisa mendapatkan game ini secara gratis jika kalian berlangganan PlayStation Plus pada bulan Januari kemarin.

Lebih lanjut, keseluruhan tiga game ini telah dibuat menjadi satu paket ke dalam edisi Tomb Raider: Definitive Survivor Trilogy, dimana dirilis dengan harga yang rendah. Meski telah memiliki jumlah edisi yang banyak, dan berbagai patch telah dirilis untuk game ini, sebuah update terbaru untuk game ini juga telah hadir, dimana akan meningkatkan performa game ini di konsol next-gen.

Patch v2.01 untuk Shadow of Tomb Raider akan mendukung “4K di frame rate tinggi pada konsol PlayStation 5 dalam mode high resolution.” Sebelumnya, Shadow of the Tomb Raider tidak dapat berjalan pada resolusi tinggi dengan frame rate yang tinggi secara bersamaan di sistem next-gen. Mirip dengan game-game backward compatible lainnya di sistem next-gen, konsol menentukan bahwa 60 FPS dapat dicapai dengan resolusi 1080p, sedangkan untuk resolusi 4K hanya bisa dicapai dengan frame rate 30 FPS. menariknya, sejauh ini tidak ada pernyataan resmi apapun yang dibuat mengenai patch 2.01.

Enchancements boost Xbox One X untuk Shadow of the Tomb Raider memiliki efek yang sama dengan peningkatan PlayStation 5 sebelumnya. Namun, peningkatan Shadow of the Tomb Raider pada Xbox Series X/S telah mendapatkan sebuah peningkatan FPS dan resolusi. Xbox Series X/S saat ini mendaftarkan Shadow of the Tomb Raider sebagai game yang memiliki label  ‘Optimized for Xbox Series S|X’

Sumber: Gamerant. Wccftech

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More