Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition Gratis Minggu Depan di Epic Games Store

Game gratis Epic Games Store untuk minggu berikutnya telah diungkapkan. Game-game tersebut adalah Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition, dan Submerger: Hidden Depth yang akan bisa kalian dapatkan secara gratis melalui toko EGS pada tanggal 1 hingga 8 September mendatang.

Kedua game ini akan menggantikan game Ring of Pain, yang saat ini tersedia untuk di download secara gratis sampai dengan 1 September mendatang.

Selain game roguelike card crawler tersebut, Epic Games Store juga menghadirkan game Destiny 2 dimana sampai dengan tanggal 30 Agustus mendatang kalian bisa mendaatkan 30th Anniversary Pack dari game tersebut secara gratis di Epic Games Store.

Epic Games sendiri sejauh ini telah menghadirkan 89 game gratis tahun lalu, turun dari 103 game dari tahun 2020, dengan total nilai game seharga 2,120 USD. Dilansir dari Epic sendiri, para pengguna layanan mereka telah mengklaim lebih dari 765 juta game gratis pada tahun 2021.

Selain Epic Games, layanan lainnya yang memberikan game PC gratis adalah Amazon Prime Gaming, dimana para anggota layanan tersebut akan mendapatkan delapan game gratis, termasuk Assassin’s Creed Origins, Football manager 2022, Middle-earth: Shadow of Mordor yang akan hadir pada bulan September mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More