Share Button Xbox Series X Dapat Di Kustomisasi

Sebuah Share Button Xbox Series X akan menjadi sebuah bagian dari semua varian kontroler konsol tersebut, sama seperti bagaimana PlayStation 4, dengan DualShock 4 mereka, dan Nintendo Switch dengan Joy-Con sebelah kiri, yang memiliki sebuah tombol khusus. Dan kali ini telah terungkap lebih banyak mengenai cara kerja Share Button pada kontroler next-gen Xbox, berkat Xbox Program Manager Donyea Cooley-White, dan Xbox Podcast, saat berbicara dengan Larry “Major Nelson” Hryb, dimana ia menjelaskan mengenai opsi kustomisasi dan setting.

Segmen tersebut dimulai dengan Hryb menunjukan kontroler Xbox Series X / Series S, sehingga para audiesn dapat melihat Share Button tersebut. Dimana tombol tersebut terletak pada bagian tengah, diantara tombol Menu dan View yang telah dihadrikan pada kontroler Xbox One.

Mulai dari sana, Cooley-White menjelaskan bagaimana kontroler tersebut dapat di remap dalam bagian Xbox Accessories dari menu Xbox Series X. Kalian bisa memencet tombol tersebut sekali secara cepat untuk mengambil sebuah screenshot, dan memencet dua kali untuk membuka Recent Captures, dan bisa menahan tombol tersebut untuk memulai rekaman. Namun, diperlihatkan pada layar mapping, bahwa kalian bisa memilih tombol tersebut dan menentukan beberapa pilihan untuk tombol tersebut, seperti “Share button, press” atau “Share button, hold.” Kemudian kalian juga memiliki pilihan seperti  “record what happened,” “start/stop recording,” dan “take screenshot.”

Berikut Xbox Podcast yang mendiskusikan mengenai Share Button Xbox Series X, dan fungsinya.

YouTube player

Konsol Xbox Series X, dan Xbox Series S akan diluncurkan pada tanggal 10 November, 2020 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More