Shin Hayarigami 3 Tuju PlayStation 4 dan Nintendo Switch Pada Bulan Juli Nanti

NIS atau Nippon Ichi Software akan merilis game Shin Hayarigami 3 untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada bulan Juli mendatang di Jepang. Game ini merupakan cerita lanjutan dari seri horror adventure.

Pada game ketiga yang akan hadir ini, para pemain sekali lagi akan berperan menjadi seorang polisi wanita yang bernama Saki Hojo. Gameplay sistem game ini menguji kemampuan deduksi para pemain dengan berbagai fitur seperti Self-Question, Reasoning Logic, dan Liar’s Note. Game ini uga menggunakan sebuah sistem Courage Point yang terbatas yang akan menentukan apakah Saki dapat melancarkan aksi yang membutuhkan keberanian atau tidak.

Perilisan Shin Hayagari 3 ini berarti seri reboot ini akan memiliki jumlah yang sama dnegan game trilogi Hayarigami original yang berjalan dari tahun 2004 sampai dengan 2009. Dua game pertama Shin Hayarigami telah tersedia di Nintendo Switch melalui sebuah paket two-in-one yang dirilis pada bulan Juli tahun 2019. Meski kedua game tersebut berasal dari PlayStation 3 dan Vita, di PS4 hanya tersedia game keduanya saja. Sedangkan Nippon Ichi membawa Shin Hayarigami pertama ke platform mobile pada bulan Desember tahun 2017. Trilogi original Hayarigami mendapatkan rating C oleh CERO, namun untuk seri Shin Hayarigami mengambil langkah lebih jauh hingga mendapatkan rating CERO Z.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: