Shin Megami Tensei 3: Nocturne HD Remaster Mendapatkan Rating Dari ESRB dan PEGI

Diumumkan bersamaan dengan jendela perilisan untuk Shin Megami Tensei 5 tahun lalu, Nintendo Switch dan PlayStation 4 akan mendapatkan sebuah port Shin Megami Tensei 3: Nocturne, yang membawa game klasik Atlus yang dirilis pada tahun 2003 ke pemain modern. Sejak informasi tersebut diungkap, terdapat sedikit informasi mengenai kapan para pemain akan dapat memainkan Nocturne, dan sepertinya perilisan game tersebut akan lebih awal dari yang dibayangkan.

Seperti yang ditemukan oleh pihak Gematsu, Shin Megami Tensei 3: Nocturne HD Remaster dikabarkan telah mendapatkan rating dari ESRB dan PEGI, dengan kedua sertifikasi tersebut memberikan rating M17+ dan 16. Meski masih belum terdapat konfirmasi resmi, seperti sebuah tanggal perilisan, rating biasanya dapat menjadi sebuah sinyal bahwa sebuah game akan segera dirilis.

Bagi kalian yang tidak mengetahui bahwa Shin Megami Tensei 3: Nocturne kembali lagi, HD Remaster dari game tersebut diungkap melalui sebuah Nintendo Direct Mini. Siaran tersebut menampilkan sedikit mengenai game tersebut, seperti peningkatan visual, dan kemampuan untuk memainkan game tersebut dimana saja dengan nintendo Switch.

Mengingat Atlus semakin bertumbuh melalui franchise spin-off miliknya yang sangat populer, Persona, sepertinya sekarang merupakan saat yang bauk untuk mebawa Shin Megami Tensei ke gamer modern. Game ini juga mendapatkan sequel yang akan dirilis nanti tahun ini Shin Megami Tensei 5, yang menandakan kembalinya seri utama SMT setelah SMT 4 yang dirilis pada tahun 2013.

Shin Megami Tensie 3: Nocturne 3 kemungkinan akan dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, pada tahun ini.

Sumber: Gamerant, Gematsu, ESRB, PEGI

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: