Shin Megami Tensei III Nocturne HD Mendapatkan Trailer Baru

Belum lama ini, sebuah video trailer baru untuk Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster muncul, dan sejauh ini, trailer terbaru tersebut merupakan trailer kedua terbesar yang memiliki durasi selama lebih dari tiga menit.

Pada segmen trailer terbaru dari trailer ini berfokus kepada berbagai unsur gameplay yang akan kalian temukan di Shin Megami Tensei Nocturne HD Remaster. Pada awal segmen video ini dimulai melalui percakapan, dan memperlihatkan kehidupan normal di kota Tokyo. Namun kemudian kita diperlihatkan apa yang terjadi setelah Conception berubah menjadi sebuah Vortex World dan avatar kita menjadi seorang Demi-fiend. Dalam trailer baru ini juga diperlihatkan karakter yang akan kalian temukan dalam perjalanan kalian, diantaranya adalah Raidou Kuzunoha the XIV dan Gouto-Douji.

YouTube player

Cukup banyak rekaman mengenai game tersebut telah dibagikan agar membuat hype diantara para gamer menjelang peluncuran gamenya. Sebagai contoh, kini terdapat tiga trailer bernama Demonic Compendium yang dirilis untuk memperlihatkan “teman” yang akan kalian dapatkan di dalam game ini, dimana trailer tersebut di bagi menjadi tiga bagian dan bisa kalian lihat di sini, sini, dan sini.

Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster akan hadir pada konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 29 Oktober, 2020. Karakter Dante dari seri game Devil May Cry juga akan tersedia sebagai DLC berbayar. Shin Megami tensei III Nocturne HD Remaster akan diluncurkan diluar Jepang pada musim semi tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More