Shin Megami Tensei V Akan Hadirkan Multiple Ending

Informasi lebih lanjut mengenai game Shin Megami Tensei V telah dibagikan melalui situs resmi game tersebut. Hal ini termasuk sebuah tampilan mengenai berbagai aspek gameplay, seperti pertarungan, dan demon fusion. Selain itu, situs resmi untuk Shin Megami Tensei V juga telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan memiliki beberapa ending.

Pada beberapa trailer dan video gameplay sebelumnya telah mencakup sebagian besar detail yang diungkapkan. Termasuk dengan kembalinya Press Turn System dan Demon Negotiations. Fitrur-fitur ini akan kembali lagi di Shin Megami Tensei V dan telah di jelaskan pada beberapa gameplay video sebelumnya, yang mengunkap bagaimana fitur tersebut akan berfungsi di dalam game.

Dan juga, Demon Fusion akan kembali menjadi salah satu aspek yang besar dari Shin Megami Tensei V. Para pemain dapat menggabungkan berebagai demon yang telah mereka dapatkan untuk membuat demon yang lebih kuat atau yang memiliki elemen yang berbeda. Para pemain dapat berkonsultasi dengan Sphia, sebuah karakter NPC baru. Namun jal ini akan menghadirkan mekanisme baru yang akan diungkap nanti.

Yang terakhir, para pemain akan memiliki sedikit pilihan yang akan mempengaruhi ending yang akan mereka nantinya di Shin Megami Tensei V. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini, dan juga mengenai pilihan-pilihan yang dapat dipilih oleh para pemain.

Shin Megami Tensei V sendiri akan dirilis di konsol Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 11 November mendatang, dan secara global pada tanggal 12 November nanti..

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: