Shin Megami Tensei V Kemungkinan Akan Hadir di PC dan PS4

Game Shin Megami Tensei V yang sudah cukup lama ini dinantikan baru saja dirilis pada hari Jumat kemarin sebagai sebuah game yang eksklusif untuk Nintendo Switch. Namun, seorang dataminer berhasil menemukan bukti di dalam file game tersebut yang mengindikasikan bahwa kemungkinan port Shin Megami Tensei V akan hadir di PC dan PlayStation 4.

Datamining tersebut diproses oleh orang yang telah mendownload file data game tersebut, dimana ditulis dalam kode komputer, dan berisikan mengenai detail mengenai perilisan yang akan hadir, update, atau dalam kasus ini adalah port dari informasi yang ada di dalam file ini. Para dataminer terkadang membocorkan informasi ini di ranah online, memungkinkan mereka untuk mendapatkan rincian mengenai game favorit mereka sebelum dirilis.

Pengguna Twitter yang bernama @regularpanties, juga dikenal sebagai Pan-hime, belum lama ini telah membocorkan sebuah string code dari unproject file Shin megami Tensei V, mengungkapkan bahwa target platform game tersebut adalah Nintendo Switch, PS4, dan Windows, mengindikasikan sebuah port di masa depan untuk kedua platform tersebut. Selain itu terdapat setting grafis yang terdaftar dibawah “PS4 DeviceProfile,” seperti texture quality dan resolution, sebuah implikasi yang kuat untuk PS4 dan PC. Namun pihak Atlus maupun Sega Corporation sejauh ini masih belum menyebutkan sebuah port untuk Shin Megami Tensei V.

Meski Shin Megami Tensei 4 hanya dirilis di Nintendo 3Ds saja, namun Shin Megami Tensei 3: Nocturne belum lama ini telah mendapatkan remaster HD untuk Nintendo Switch, PS4, dan PC, membuat jalan untuk para penerusnya di kedua platform tersebut. Menariknya, dataminer ini merupakan dataminer yang awalnya membocorkan remaster SMT 3 akan hadir di PC.

Shin Megami Tensei V saat ini telah tersedia di Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: