Shin Megami Tensei V News Vol. 2 Fokus Karakter Baru

Atlus akan merilis program Shin Megami Tensei V New volume selanjutnya pada tanggal 19 Agustus, 2021, yakni hari ini. Shin Megami Tensei V News Vol. 2 secara spesifik akan berfokus mengenai informasi pada berbagai karakter baru yang akan hadir di dalam game ini. Selain itu, program ini akan menjelaskan detail mengenai “growth” karakter.

Program saran ini akan digelar melalui YouTube, dan kalian bisa menyimak program tersebut melalui channel YouTube resmi Atlus. Mirip dengan program sebelumnya, Chiaki Matsuzawa akan menjadi pembawa acaranya. Selagi program ini menghadirkan informasi lebih lanjut mngenai karakter baru, Atlus sebelumnya telah membagikan informasi mengenai karakter SMT V. Informasi ini sebelumnya telah dibagikan melalui situs resmi game tersebut, dan sebelumnya melalui program Shin Megami Tensei V News Vol.

Program sebelumnya menghadirkan sebuah perkenalan pendek mengenai supporting character untuk SMT V. Karakter-karakter tersebut mendapatkan pengenalan singkat melalui Shin Megami tensei V News Vol 1., termasuk Hayao Koshimizu, kepala dari Bethel Japan.

Selain itu, informasi lebih lanjut mengenai sistem pertarungan telah diungkap melalui program tersebut. Hal ini termasuk penjelasan mengenai Magatsuhi Skills. Fitur baru ini akan mengizinkan para pemain, dan musuh untuk mengeluarkan serangan baru yang mematikan. Magatsushi Skills unik akan memberikan keuntungan yang berbeda, seperti menyembuhkan party, atau menghasilkan skill offensif yang lebih banyak.

Shin Megami Tensei V akan dirilis di Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 11 November, 2021, dan secara global pada 12 November, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More