Shinji Mikami Dikabarkan Bekerja Sama Dengan PlatinumGames dan Capcom Pada Sebuah Proyek Baru

Terdapat kabar bahwa Shinji Mikami tengah mengerjakan sebuah proyek baru, yang disebut merupakan sebuah remake dalam kolaborasi dengan Capcom dan PlatinumGames. Para gamer tentunya telah mengetahui bahwa Shinji Mikami sendiri merupakan sebuah sosok yang berpengaruh dalam dunia video game, dimana ia menjadi co-creator dari Resident Evil, dan director dari game Resident Evil 4, Dino Crisis, dan The Evil Within, jadi proyek baru yang ia kerjakan tentunya patut untuk dinantikan.

Seperti yang ditemukan oleh situs Glitched, sebuah postingan misterius muncul dalam halaman Facebook Mikami. Disebutkan bahwa postingan tersebut menyebut sebuah remake ‘yang tidak diketahui” tengah dikerjakan oleh studio Mikami, Tango Gameworks, dan perusahaan yang telah disebutkan sebelumnya, dimana keduanya memiliki hubungan pribadi dengannya. Meski Mikami sendiri dikenal untuk game-game yang ia buat ketika ia masih di Capcom, ia juga merupakan co-founder PlatinumGames, dimana ia mengarahkan game third person shooter Vanquish sebelum berpindah ke Tango Gameworks, dan The Evil Within.

Tentunya para gamer hanya bisa melakukan spekulasi saja mengenai proyek yang tengah dilakukan oleh mereka. Seorang pengguna Reddit mengklaim berteman dengan Mikami di Facebook mengatakan bahwa Mikami sempat memposting dan kemudian menghapus postingan tersebut yang menyebutkan bahwa ia tengah mengerjakan sebuah remake atau sekuel dari game beat-em-up God Hand yang dirilis pada tahun 2006. Ia juga melakukan tg kepada Tango, Platinum, dan Capcom pada postingan tersebut. Lebih lanjut disebutkan juga bahwa ia melakukan hastag GameAwards, yang mengindikasikan bahwa ia akan mengumumkan game tersebut pada acara Game Awards bulan depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More