Shinji Mikami Merasa Lega Dengan Akuisisi Krafton Yang Mempekerjakan Staf Tango Gameworks Setelah Studionya Ditutup

Raden Erlangga – Sebelumnya, kami di Share Button telah membuat artikel tentang Krafton yang dimana, penerbit asal Korea Selatan ini, telah mengakuisisi Tango Gameworks beserta IP Hi-Fi Rush.

Dalam proses transisi ini, Krafton juga memastikan bahwa mantan karyawan Tango akan diterima dengan dukungan dari Microsoft.

Shinji Mikami, pendiri asli Tango Gameworks, telah meninggalkan studio tersebut pada tahun 2023, dua tahun setelah akuisisi oleh Microsoft. Keputusan ini bukanlah hal yang mudah bagi Mikami, karena sebelumnya ia telah mempertimbangkan untuk hengkang selama delapan tahun. Namun, rasa tanggung jawab terhadap para kreator muda yang dibimbingnya membuatnya tetap bertahan lebih lama.

Meskipun telah meninggalkan Tango, Mikami tampaknya cukup terguncang oleh kabar mendadak tentang penutupan studio tersebut. Menurut eksekutif Xbox, itu hal ini terkait dengan hilangnya kepemimpinan di dalam studio.

Dalam tanggapan singkat di akun X pribadinya, Mikami mengungkapkan rasa leganya bahwa rekan-rekan kerjanya kini telah menemukan rumah baru di bawah naungan Krafton.

Akuisisi Tango Gameworks ini menjadi langkah strategis bagi Krafton untuk memperluas pasar mereka. Dan kami di Share Button sangat antusias melihat apa yang akan dihasilkan oleh Tango Gameworks di bawah bendera Krafton. Warisan dan visi kreatif Tango Gameworks masih bisa terus hidup dan berkembang melalui struktur baru ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More