Shinobu Kocho Akan Hadir di Demon Slayer: Hinokami Kepputan

Shinobu Kocho akan bergabung dalam jajaran karakter yang ada di Demon Slayer: Hinokami kepputan. Namun, informasi mengenai keterlibatannya dalam game action yang akan hadir ini masih belum diungkap. Hal ini termasuk detail gameplay, atau trailer yang akan menampilkan move set dan serangannya.

Shinobu Kocho sendiri merupakan salah satu dari berbagai Pillar yang akan bergabung ke game Hinokami Kepputan. Informasi lebih lanjut mengenai skill dan serangannya akan diungkap pada kesempatan lain. Ia akan tampil dalam game ini bersamaan dengan Giyu Tomioka, yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan hadir dalam Hinokami Kepputan pada bulan Maret kemarin. Karakter lainya yang akan hadir di dalam game ini adalah, termasuk Inosuke, Tanjiro Komada, Nezuko Komada, dan Sakonji Urokodaki. Selain itu, Makomo dan Sabito juga akan tersedia dan dapat dimainkan dalam game ini.

Demon Slayer: Hinokami Kepputan, merupakan sebuah game fighting yang bertempat pada universe Demon Slayer. CyberConnect2 yang menangani pengembangan game ini. Pada bulan Februari kemarin,s ebuah gameplay menampilkan beberapa karakter bertarungn dengan yang lainnya. Termasuk Nezuko dan Tanjiro kamado.

Demon Slayer: Hinokami Kepputan saat ini tengah dikembangkan untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Sejauh ini belum diumumkan apakah game ini akan mendapatkan bahasa Inggris atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More