Showcase EVO 2021 Dibatalkan Karena Pandemi

Kembalinya Evo 2021 ke Las Veas telah dibatalkan karena meingkatnya kekhawatiran seputar varian Delta dari COVID-10. Dalam sebuah cuitan yang dibagikan melalui akun Twitter resmi Evo. Penyelenggara Evomengarakan bahwa mereka akan terus berusaha untuk menghadirkan kembali live event yang besar.

Terdapat bagian dari pernyataan tersebut menyebutkan bahwa, “Para pemain yang diundang untuk berpartisipasi dalam Showcase Evo 2021 mewakili banyak petarung terbaik di dunia. Kami sangat sedih membatalkan acara tersebut.” Kalian bisa membaca keseluruhan pernyataan Evo di bawah ini.

Evo 2021 sendiri dijadwalkan untuk digelar di Las Vegas pada tanggal 27 dan 28 November mendatang. Lineup game ini meliputi Guilty Gear Strive, Mortal Kombat 11 Ultimate, Skullgirls 2nd Encore, Street Fighter V: Champion Edition, dan Tekken 7. Evo masih dijadwalkan untuk menggelar in-person event di Las Vegas pada bulan Agustus tahun depan.

Pada bulan kemarin, Evo menggelar event Evo 2021 Online, dimana dimana menghadirkan berbagai pemain yang ada di seluruh dunia. Acara in-person terakhir digelar pada tahun 2019, dimana Evo 2020 akhirnya dibatalkan setelah pandemi COVID-19 dimulai. Pada tahun lalu, komunitas Evo juga diguncang oleh skandal pelecehan seksual seputar penyelenggara Evo, Joey Cuellar. Hal ini telah membuat sejumlah perusahaan menarik diri dari acara Evo Online 2020. Cuellar kemudian diberhentikan tidak lama setelah tuduhan tersebut terungkap.

Pada awal tahun ini, PlayStation membeli Evo Fighting Game Championship Series. Meski demikian, acara ini masih terbuka untuk platform-platform diluar PlayStation.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More