Shroud Mengatakan Bahwa Deadlock Memiliki Potensi Untuk Menguasai Skena Pasar Kompetitif Untuk Beberapa Tahun Ke Depan

Raden Erlangga – Shroud baru-baru ini memberikan komentar positif tentang Deadlock. Game terbaru dari Valve yang saat ini tersedia via beta terbatas saja. Setelah mencoba game ini lebih awal pada Mei 2024, Shroud percaya bahwa Deadlock memiliki potensi besar untuk “menguasai dunia”. Dalam skena kompetitif game dalam beberapa tahun mendatang.

Selama sesi awalnya, Shroud menyatakan antusiasmenya dengan mengatakan, “Ya, game ini akan dengan mudah, dan maksud saya sangat mudah untuk menjadi sorotan utama saat dirilis”. Dia memuji Deadlock sebagai “arena shooter MOBA pertama yang benar-benar bagus”, dan secara positif membandingkannya dengan game serupa lainnya yang menurutnya “kurang menarik”.

Shroud juga menambahkan bahwa Deadlock, sebagai game third-person arena shooter, terasa cukup kompleks dan menawarkan banyak variabel yang membuatnya menarik untuk dijelajahi, terlebih lagi game ini juga menggabungkan arena shooter tersebut dengan konsep MOBA.

Dia juga mencatat bahwa meskipun Deadlock sudah sangat mengesankan, ada ruang untuk perbaikan, seperti dengan menambahkan sistem wall running. Namun, Shroud berasumsi bahwa Valve mungkin akan mengintegrasikan fitur tersebut ke dalam class tertentu di masa depan.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More