Siapkan 350 Ribu Jika Kalian Ingin Fast Travel Dengan Bebas di Skyward Sword HD

Nintendo sebentar lagi akan merilis remake HD dari game The Legend of Zelda: Skyward Sword. Dimana game ini akan tiba di konsol Nintendo Switch pada tanggal 16 Juli mendatang, dan game ini merupakan entri terawal dari timeline Zelda. Dan belum lama ini, Nintendo mengabarkan bahwa mereka akan menjual sebuah amiibo baru untuk game tersebut. Amiibo “Zelda and Loftwing”, dengan harga 25 USD, atau sekitar 350 ribu Rupiah.

Figure yang menampilkan sang putri dengan burung pendampingnya dilengkapi dengan NFC, dimana amiibo ini datang dengan kemampuan unik, yakni untuk menteleportasikan para pemain ke floating hub dari mana saja, dengan biaya tambahan.

Fitur fast travel sendiri di game Skyward Sword merupakan fitur yang bisa di akses dengan normal di save point dalam game, dimana Skyward Sword sendiri awalnya telah dirilis di konsol Nintendo Wii pada tahun 2011. Ketika amiibo baru ini di letakan di Switch kalian pada HD remake, kalian akan secara otomatis kembali ke langit untuk menyetok kembali item atau melakukan upgrade, dan kemudian bisa kembali lagi ke tempat sebelumnya dimana kalian pertama kali menggunakan amiibo. Untuk penampakan lebih jelas mengenai penggunaan amiibo ini, bisa kalian simak melalui video yang telah dibagikan oleh Nintendo of America, di atas.

The Legend of Zelda: Skyward Sword HD dan amiibo Zelda and Loftwing akan dirilis pada tanggal 16 Juli mendatang.

Sumber: The Verge, Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More