Siaran Final Fantasy XIV Yang Berdurasi 14 Jam Telah Ditunda

Siaran Final Fantasy XIV berdurasi 14 jam yang telah dijadwalkan akhirnya telah ditunda. Situs resmi Lodestone menyatakan bahwa hal ini karena situasi darurat yang telah di deklarasikan di Jepang. Namun, Live Letter yang akan segera hadir dari Producer LXII yang telah dijadwalkan untuk tanggal 6 Februari tahun ini akan tetap dilaksanakan. Tanggal siaran Final Fantasy XIV yang berdurasi 14 jam akan diumumkan nanti.

Postingan di Lodestone menyebutkan bahwa siaran tersebut telah ditunda untuk memprioritaskan kesehatan para staf, dan orang-orang yang terlibat dalam siaran tersebut. Awalnya, siaran 14 jam Final Fantasy XIV ini telah dijadwalkan bersamaan dengan presentasi Live Letter. Selain itu, telah direncanakan untuk menghadirkan audiens di tempat. Audiens yang hadir tentunya hanya yang mendapatkan undangan saja, namun rencana tersebut telah dibatalkan sekarang.

Pada bulan November tahun lalu, Square Enix mengumumkan kedua siaran Final Fantasy XIV tersebut, yang menyebutkan bahwa beberapa hal yang keren akan diungkap dalam presentasi tersebut. Dan meski siaran berdurasi 14 jam ini telah dibatalkan, para pemain tetap akan mendapatkan beberapa pengumuman saat Live Letter.

Patch 5.41 untuk Final Fantasy XIV belum lama ini telah diberikan. Dimana patch ini menghadirkan beberapa minion baru, item kosmetik, dan mount.

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game online ini, kalian bisa mendapatkannya di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More