Siaran Genshin Impact Version 2.0 Diumumkan

Sebuah siaran untuk Genshin Impact akan segera hadir, diama siaran tersebut akan mengungkap beragam informasi baru mengenai Versi 2.0. Selain itu miHoYo juga telah merilis unfirmasi lebih lanjut melalui akun Twitter Genshin Impact. Informasi tersebut termasuk tanggal dan jam dimulainya siaran tersebut, namun detail mengenai kapan siaran itu akan ditampilkan masih belum diungkap. Siaran Genshin Impact Versi 2.0 akan dimulai pada jam 21:00 JST/19:00 WIB, pada tanggal 9 Juli, 2021.

Siaran Genshin Impact ini akan dilaksanakan melalui akun Twitch Genshin Impact. Sebuah versi yang telah diarsipkan, akan muncul di akun YouTube-nya nanti di hari yang sama.

Bocoran mengenai fitur yang kemungkinan akan hadir di version 2.0 telah beredar secara online. Hal ini termasuk informasi mengenai berbagai area yang akan hadir di dalam update terbaru nanti. Informasi tersebut diharapkan akan diungkap dalam acara siarain ini, bersamaan dengan beberapa fitur quality of life.

Untuk update paling baru dari  Genshin Impact, telah menghadirkan seorang karakter Anemo baru, yakni Kazuha, yang sudah bisa kalian dapatkan melalui gacha. Kalian masih memiliki waktu sampai dengan tanggal 20 Juli untuk mendapatkan karakter tersebut.

Jika kalian tertarik dengan game ini, kalian bisa mendapatkannya di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Android, dan iOS. Sejauh ini, versi Nintendo Switch masih dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: