Sifu Mendapatkan Opsi Difficulty

Bagi para pemain yang tidak jadi memainkan Sifu karena tingkat kesulitannya kini akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan dan menamatkan game tersebut. Hal ini berkat sebuah opsi difficulty yang lebih mudah, yang akan hadir pada minggu depan. Sang developer dari game matrial arts beat-em-up, Sloclap, telah mengungkap roadmap tahun ini untuk Sifu.

Update besar pertama untuk game ini, akan hadir pada hari Selasa depan, 3 Mei, yang menghadirkan advanced training, outfit slection, dan opsi difficulty. Ketiga opsi difficulty tersebut adalah, Student, Disciple, dan Master, dengan Student kemungkinan memberikan jalan yang lebih mudah untuk para pemain yang ingin menikmati pengalaman dalam dunia, pertarungan, dan cerita Sifu, tanpa perlu menghadapi learning curve yang brutal. Sedangkan terdapat opsi difficulty Master, untuk para pemain yang ingin menantang diri mereka sendiri.

https://twitter.com/SifuGame/status/1518968152595566593?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1518968152595566593%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fsifu%2F184679%2Fnews%2Fsifu-is-getting-difficulty-modes

Update Spring yang akan hadir nanti merupakan salah satu dari empat update yang telah direncanakan oleh Sloclap untuk Sifu tahun ini. Pada musim panas nanti, para gamer akan mendapatkan modifier gameplay baru, termasuk musuh yang lebih kuat, challenge one health point, sebuah cara untuk membuka seluruh skill sekaligus, dan yang lainnya. Sedangkan untuk update pada musim gugur nanti akan menghadirkan sebuah replay editor, dan untuk musim dingin akan menghadirkan sebuah mode baru Arena.

Sifu sendiri merupakan sebuah game martial arts beat-em-up brutal yang telah dirilis di PlayStation pada bulan Februari kemarin. Selain di PlayStation kalian juga dapat memainkan game ini di PC melalui Epic Games Store.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More