Signalis Kini Tersedia Dalam Versi Fisik Untuk Switch dan PS4

Game indie survival horror bernama Signalis, kini mendpaatkan sebuah versi fisik untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 bulan depan. Untuk perilisan fisiknya ditangani oleh pihak Humble Games, dan kalian akan mendpaatkan sejumlah item bonus jika melakukan pre-order.

Signalis merupakan salah satu game indie yang menarik yang dirilis pada tahun lalu. Dikembangkan oleh Ross-engine, Signalis telah mendapatkan sambutan yang hangat dari para gamer. Salah satu bagian yang menarik dari game ini adalah kentalnya suasana horor sci-fi, dan dengan setting lainnya yang membuat para gamer mengingat game Silent Hill dan Resident Evil pada zaman PS pertama.

Mengenai versi fisiknya, ini bukan pertama kalinya Signalis mendapatkan hal ini, dimana sebelumnya Signalis mendapatkan versi fisik di Jepang yang hanya dapat dibeli melalui situs seperti Amazon dan PlayAsia. Untungnya, versi luar Jepang, seperti Amerika Serikat, dan Eropa akan mendapatkan versi fisik tersendiri pada bulan Februari mendatang. Dan bagi kalian yang melakukan pre-order akan mendapatkan sebuah bonus “lenticular memory”.

Selain di Switch dan PS4, game ini juga dapat kalian mainkan di PC, Xbox One, dan Xbox Series. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More