Silent Hill 2 remake Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy

Raden Erlangga – Remake Silent Hill 2 dari Bloober Team berhasil terjual lebih dari 1 juta copy hanya dalam waktu tiga hari setelah perilisannya. Dengan angka penjualan tersebut mencakup edisi fisik maupun digital.

 

hill 2
Penjualan dan Rekor Baru Kesuksesan Silent Hill 2 Remake dalam waktu singkat ini menunjukkan bahwa franchise Silent Hill masih memiliki daya tarik yang kuat di industri game. Dengan mencapai 1 juta penjualan hanya dalam tiga hari, game ini berhasil menjadi entri tercepat dalam seri Silent Hill. Hal ini membuat Silent Hill 2 Remake menjadi salah satu pencapaian terbesar bagi Bloober Team. Yang hingga kini belum pernah mencatatkan angka penjualan sebesar ini untuk game sebelumnya.

Keberhasilan penjualan remake ini juga diyakini akan semakin mendorong rencana besar Konami untuk membangkitkan kembali franchise Silent Hill. Yang beberapa tahun belakangan memang menunjukkan peningkatan aktivitas. Selain remake ini, Konami juga tengah mengembangkan proyek lain dalam franchise tersebut, termasuk Silent Hill f dan Silent Hill: Townfall. Tak hanya itu, adaptasi film dari Silent Hill 2 juga sedang dalam tahap produksi. Hal ini memperkuat spekulasi bahwa Konami berencana untuk terus melanjutkan proyek-proyek remake dari game klasik lainnya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More