Silent Hill 2 Remake Ungkap Trailer Baru Menjelang Perilisannya

Raden Erlangga – Konami bersama Bloober Team telah merilis trailer baru resmi untuk Silent Hill 2 Remake, hanya beberapa hari sebelum peluncurannya pada 8 Oktober 2024 untuk PlayStation 5 dan PC via Steam.

YouTube player

Protagonis Silent Hill 2, James, kembali mengunjungi kota memori lamanya setelah menerima surat misterius dari mendiang istrinya. Surat ini membawanya kembali ke tempat di mana mereka pernah berbagi banyak kenangan. Kota Silent Hill yang sekarang menjadi kota mati, penuh dengan makhluk-makhluk mengerikan. Di tengah teror, James bertemu dengan seorang wanita yang memiliki kemiripan luar biasa dengan istrinya, Maria. Hal ini semakin menambah lapisan misteri yang harus dipecahkannya.

Untuk edisi standar, pemain yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus topeng Mira the Dog. Sementara pemain PlayStation 5 akan memperoleh topeng Robbie the Rabbit. Edisi Deluxe memberikan lebih banyak bonus, termasuk artbook digital yang berisi lebih dari 130 artwork oleh Masahiro Ito dan Bloober Team, soundtrack digital, dan topeng Pyramid Head yang bisa diakses didalam gamenya.

Menurut kalian, bagai mana trailer baru tersebut?

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More