Sin Chronicle Akhiri Layanan Bulan Mei 2023

Sin Chronicle, game mobile RPG dari Sega, akan mengakhiri layanannya pada tanggal 31 Mei 2023 mendatang. Namun meski demikian game ini masih akan mendapatkan update untuk cerita utamanya, dan bahkan event, sebelum ditutup. Jadwal lengkap untuk update tersebut ada di akun Twitter resmi game ini.

Sin Chronicle

Bagian pertama dari Finale Campaign, serta gacha Anniversary, akan dimulai dari 17 Maret 2023 hingga 18 April 2023. Mulai 18 April 2023, bagian kedua Finale Campaign akan dimulai, bersamaan dengan gacha Finale. Dari tanggal 4 hingga 18 April 2023, akan ada event kolaborasi dengan Gi-Chronicle. Gi-Chronicle sendiri adalah spin-off Mafia (seperti di Werewolf) dari Sin Chronicle. Terakhir, chapter Magic City of Time Distortion akan hadir mulai 10 April 2023.

Seperti yang dibagikan di Twitter, masih banyak konten yang akan datang sebelum Sin Chronicle berakhir. Dan setelah layanan itu berakhir, kalian memiliki waktu hingga 31 Agustus 2023 untuk mengajukan refund pada Gems yang kalian beli. Kalian juga dapat mendownload dan melihat konten sebelumnya dari game ini.

Sin Chronicle

Sin Chronicle sendiri tersedia di platform mobile namun hanya di Jepang saja. Game ini akan menutup layanannya pada 31 Mei medatang, dan informasi lebih lanjut mengenai Finale Campaign akan dibagikan dalam waktu dekat ini. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More