Sin Chronicle Ditunda Hingga Musim Semi Tahun Depan

Game RPG mobile dari Sega yang akan hadir nanti, Sin Chronicle, tidak akan muncul di bulan Desember nanti. Dalam siaran developer pertama game tersebut yang ditayangkan pada tanggal 24 November kemarin, pihak perusahaan mengumumkan penundaan pada jendela perilisan game tersebut dari bulan Desember ke musim semi tahun depan. Pihak developer memutuskan untuk menunda perilisan game ini setelah mendapatkan beragam feedback dari para pemain closed beta test.

General Director untuk game ini, Jun Matsunaga mengungkapkan seluruh rating kepuasan mengenai game ini, dengan berada di angka 65.2 dari 100. Disebutkan bahwa para pemain closed beta menyukai cerita game ini, setting dunia, dan desain karakter dengan rating melebihi 80 dari 100. Namun nilai kepuasan yang rendah datang dari sistem battle dan event. Feedback dari enhancement karakter berada di 63/100. Sedangkan pada pertarungan berada di angka yang lebih rendah, di 58 dari 100. Untuk yang paling rendah berada di time-limited event, yang berada di angka 34.7 dari 100.

YouTube player

Sega telah mengungkapkan Sin Chronicle sebagai game RPG baru mereka di Tokyo Game Show 2021. Sega awalnya berencana untuk merilis game ini di platform mobile di Jepang pada tanggal 15 Desember tahun ini.

Sin Chronicle menghadirkan sebuah sistem irreversible story branching, dimana pilihan para pemain menentukan nasib dari karakter lainnya.

Sin Chronicle akan tersedia di Android dan iOS pada musim semi tahun depan di Jepang. Dalam siaran developer, Jun Matsunaga menyebutkan bahwa ia bertujuan untuk merilis game mobile ini pada pertengahan kedua Maret 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: