Sinon, Leafa, Lisbeth, dan Silica Akan Hadir Di Sword Art Online: Alicization Lycoris

Bandai Namco belum lama ini telah membagikan sebuah trailer baru untuk game Sword Art Online: Alicization Lycoris, dimana pada trailer terbaru yang berdurasi sekitar satu menit tersebut memperlihatkan karakter Sinon, Leafa, Lisbeth, dan Silica yang akan kembali hadir dalam game Sword Art Online: Alicization Lycoris.

YouTube player

Sinon, Leafa, dan yang lainnya akan muncul mendekati akhir video trailer, sedangkan trailer tersebut lebih berfokus pada memperlihatkan scene-scene yang akan kalian temukan pada ‘single-player story mode’. Beberpa scene penting juga di perlihatkan dalam trailer terbaru ini, seperti menampilkan heroine baru  bernama Medina Orthinanos yang akan menghancurkan ‘Seal of the Right Eye’ miliknya yang nanti akan diceritakan pada story mode game ini, dan juga Integrity Knights akan bekerja sama pada sebuah pertarungan nantinya. Trailer terbaru ini juga memperdengarkan tema lagu untuk Sword Art Online: Alicization Lycoris yang berjudul “Scar/let” yang dibawakan oleh ReoNA.

Bagi yang belum mengetahui Sword Art Online: Alicization Lycoris, game ini akan mengambil tempat setelah akhir dari season satu anime Sword Art Online: Alicization, namun akan memiliki plot yang berbeda dari plot utamanya. Ceritanya akan berfokus kepada Kirito dan kawan-kawannya beserta perempuan misterius yang bernama Medina.

Game Sword Art Online: Alicization Lycoris akan dirilis pada tanggal 10 Juli mendatang untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More