Sistem Verifikasi Mobile Overwatch 2 Tidak Berjalan Untuk Sejumlah Pemain

Sistem verifikasi mobile baru pada Overwatch 2 dikabarkan tidak dapat berjalan untuk sejumlah pemain.

Mulai pada tanggal 4 Oktober mendatang, ketika sekuel ini dirilis, para pemain di seluruh platform akan membutuhkan sebuah nomor telepon terdaftar pada akun Battle.net mereka untuk dapat menjalankan game Overwatch 2.

“Tambahan lapisan keamanan ini merupakan sebuah solusi yang telah terbukti untuk melawan cheat, dan juga tindakan yang tidak baik, untuk melindungi pengalaman kalian di Overwatch 2 dari orang-orang jahat,” ujar Blizzard mengenai langkah yang mereka ambil dalam menerapkan keamanan ini.

Namun dilansir dari sejumlah postingan di forum Blizzard, sejumlah pemain menemukan masalah ketika mereka mencoba untuk menghubungkan telepon mereka ke akun Battle.net.

Sejumlah pemain yang belum memasangkan nomor mereka ke sebuah akun melaporkan bahwa sistem Blizzard menyebutkan nomor mereka telah digunakan, sedangkan yang lainnya mengklaim bahwa mereka tidak mendapatkan SMS kode verifikasi.

Selain aspek keamanan, Blizzard mengatakan telah memperkenalkan cara untuk mencegah pengguna dari ‘smurfing’, dimana pemain berpengalaman menggunakan akun kedua untuk menghadapi para pemain yang memiliki skill dan pengalaman yang lebih rendah.

Blizzard sendiri belum lama ini mengungkap heri Kirio di Overwatch 2, dan menjelaskan bagaimana battle pass pada model free-to-play akan berjalan. Battle pass premium akan dihargai 1.000 Overwatch Coins yang setara dengan 10 USD, dimana dapat dibeli secara langsung, atau di dapatkan dengan menyelesaikan berbagai tantangan mingguan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More