Situs Mario Golf Super Rush Memiliki Bonus My Nintendo

Nintendo akhirnya telah membuka situs North America untuk game Mario Golf Super Rush di Switch. Situs tersebut memiliki berbagai gambar karakter, informasi gameplay, video preview, dan juga bahkan sebuah bonus My Nintendo untuk para gamer.

Situs Mario Golf Super memiliki beberapa halaman dengan sebuah ikhtisar informasi yang baik. Pada halaman pertama merinci masing-masing dari 17 karakter yang bisa kalian gunakan di dalam game, kemampuan Special Shot mereka, dan kemampuan Special Dash mereka. Bahkan terdapat sebuah video preview untuk animasi spesial mereka.

Situs ini juga memiliki berbagai deskripsi, dan video preview untuk setiap dari lima mde Mario Golf Super Rush: Standard Golf, Speed Golf, Golf Adventure, Solo Challenge, Battle Golf. Mode standar, dan Battle semuanya dapat dimainkan dengan local wireless, dan online play. Jika kalian berencana untuk bermain beramai-ramai, perlu diingat bahwa satu sistem hanya dapat dimainkan oleh dua orang saja, sehingga kalian diharuskan untuk menyiapkan konsol lebih dari satu.

Untuk tantangan My Nintendo Platinum Point, kalian diharuskan untuk menemukan keseluruh lima lubang golf yang tersembunyi yang ada di website. Berikut tempat-tempatnya yang telah ditemukan oleh pihak Siliconera:

  • Characters and Courses page
    1) Tepat di sebelah subheading Colorful Courses.
    2) Dibawah course terakhir, Wildweather Woods.
  • How To Play page
    3) Diatas penjelasan Dash and Special Dash dekat bagian bawah halaman.
    4) Dibawah deskripsi Battle Golf mode.
  • Purchase page
    5) Diantara banner karakter dan Nintendo Switch.

Mario Golf Super Rush sendiri akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 25 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More