Situs Resident Evil 4 Berisikan Puzzle, Teka-teki dan Cerita

Resident Evil 4 Remake memiliki sebuah situs ARG baru yang berisikan berbagai macam puzzle dan teka-teki yang dapat kalian selesaikan untuk dapat menyelamatkan anak perempuan presiden Amerika Serikat (codename Baby Eagle) sebelum semuanya terlambat.

Bagi kalian yang tertarik untuk berpartisipasi kalian bisa masuk ke situs babyeagleismissing.com. Di dalamnya, kalian akan menemukan sebuah pemberitahuan darurat dari Agent Greene of the Secret Service Northeastern Division yang meminta bantuan atas diculiknya “Baby Eagle” Ashley Graham.

Resident Evil 4 Remake ARG

Ketika kalian masuk, kalian akan disajikan dengan serangkaian pesan dari agen sebelumnya dan akan mengakses rahasia penting untuk menyelesaikan kasus ini. Kalian juga harus menganalisis dan menyusun potongan data untuk menyarankan agen lainnya mengenai langkah berikutnya.

Resident Evil 4 Remake ARG

Salah satu bukti adalah dokumen yang sudah hancur yang harus disusun kembali untuk menyelesaikan misteri pertama. Jawaban yang sudah terungkap harus diketik dalam sebuah kotak agar bisa menghadapi tugas berikutnya.

Untuk ARG ini membangun backstory untuk Resident Evil 4 sejak penculikan anak presiden Amerika Serikat yang mengarah ke berbagai event yang ada di versi game-nya. Dimana Leon S. Kennedy mendapatkan misi untuk menyelamatkan “Baby Eagle” dari sebuah cult di pedesaan Eropa.

Resident Evil 4 Remake ARG

Untuk Resident Evil 4 Remake sendiri akan hadir di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan juga PC pada tanggal 23 Maret nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More