Situs Resmi Agent Milik Rockstar Games Menghilang

Dengan tiap tahun terus berganti, harapan dari salah satu game bernama Agent milik Rockstar kian meredup. Dan pada hari ini, para penanti Agent mendapatkan pemberitahuan bahwa Rockstar tampaknya telah menghentikan situs resmi Agent yang sudah berjalan cukup lama. Kini ketika kalian mengunjungi situs tersebut maka kalian akan diarahkan langsung ke beranda Rockstar.

Agent sendiri diumukan pada acara E3 di tahun 2009, dan direncanakan untuk dirilis pada konsol PlayStation 3. Rockstar sendiri mengelolah sebuah website teaser Agent yang berisikan sebuah deskripsi singkat mengenai setting game tersebut yang bertempat pada era Perang Dingin, dan tidak ada hal lainnya lagi selain itu.

Bersamaan dangan situs tersebut, Agent telah dihapus dari bagian Games milik Rockstar. Kini tampaknya Agent secara resmi telah dihapus oleh Rockstar.

Meski terdapat sejumlah update kecil di situs Agent selama beberapa tahun belakangan ini, namun tidak ada yang hal penting yang muncul. Terlepas dari bungkamnya Rockstar, studio ini masih terus mempertahankan trademark Agent sampai dengan tahun 2018, ketika diungkap bahwa trademark tersebut telah ditinggalkan.

Rockstar North diumumkan sebagai developer resmi untuk Agent. Bersamaan dengan setting perang dingin tahun 1970-an, Rockstar secara resmi mendeskripsikan Agent sebagai sebuah “perjalanan paranoid ke dalam dunia kontra-intelijen, spionase, dan pembunuhan politik.”

Namun sepertinya mayoritas gamer lebih terfokus pada langka Rockstar selanjutnya. Dimana studio ini secara resmi mengumumkan game Grand Theft Auto 5 tahun depan untuk PlayStation 5.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More