Situs Resmi Killzone Telah “Dipensiunkan”

Situs resmi untuk seri eksklusif PlayStation, Killzone, kini telah dimatikan. Hal ini bukanlah hasil dari sebuah permasalahan teknis, dimana ketika kalian mengunjungi situs tersebut kalian akan disambut sebuah pesan dari Guerrilla Games, perusahaan yang telah mengembangkan seluruh enam judul Killzone. Sebuah link pada bagian bawah halaman tersebut akan mengarahkan para pengunjung ke situs PlayStation.com.

Situs Resmi Killzone Telah "Dipensiunkan"

Postingan yang ada di dalam situs resmi Killzone menyebutkan bahwa “Situs resmi untuk franchise Killzone telah dipensiunkan.” Postingan tersebut juga mengklarifikasi bahwa online multiplayer, ranking dara, dan statisik pemain tidak akan memberikan dampak dalam game Killzon Mercenary di PlayStation Vita, atau Killzone Shadow Fall yang dirilis di PlayStation 4. Tanpa situs tersebut, para pemain tidak dapat membuat atau mengatur clan lagi. Kedua game Killzone Mercenary, dan Killzone Shadow Fall sempat diberikan secara gratis sebagai bagian dari program langganan PlayStation Plus meski kemudian hanya di Jepang saja game tersebut mendapatkan konten eksklusif.

Masih belum diketahui hingga kini jika game Killzone lainnya masih dikembangkan, namun sebuah grup dalam forum dan pengguna Twitter merespon hal ini sebagai sebuah hal yang buruk untuk masa depan franchise tersebut. Perilisan terbaru dari franchise ini telah berusia lebih dari tujuh tahun, dimana game Killzone Shadow Fall dirilis di PlayStation 4 pada tanggal 15 November 2013. Sejak saat itu, Guerrilla Games kemudian mengembangkan dan merilis game Horizon Zero Dawn untuk PlayStation 4. Game mereka selanjutnya adalah Horizon Forbidden West yang saat ini sedang dikembangkan. Game tersebut diekspektasikan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5, namun masih belum mendapatkan tanggal perilisan hingga saat ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More