Skate 4 Hadirkan Mode Untuk Membuat Skatepark

Skate 4 dikabarkan akan menghadirkan sebuah mode online free skate yang mengizinkan para pemainnya untuk berkumpul dan membuat skatepark bersama. Reporter dari VentureBeat, Jeff Grubb sebelumnya telah mendiskusikan mode ini melalui acara premium Giant Bomb, Grubbsnax.

Rekaman pre-alpha dari Skate 4 dan sejumlah detail baru dari playtest yang digelar minggu ini telah bocor. “Saya sebelumnya telah mendengar dari beberapa orang yang memainkannya bahwa game ini sangat menyenangkan,” ujar Grubb. “Orang-orang tersebut tampaknya sangat terkagum dengan pengalaman yang diberikan oleh game tersebut.”

Grubb sendiri mengatakan bahwa EA berusaha untuk memodernisasi seri ini tanpa menghilangkan apa yang disukai oleh para gamer mengenai tiga game sebelumnya, dimana game terakhirnya dirilis pada tahun 2010.

“Mereka akan menghadirkan sejumlah hal modern, terutama hal yang mungkin telah kalian lihat di dalam sebuah game Forza, atau berbagai game modern online multiplayer lainnya, dimana kalian akan memiliki banyak sekali opsi kustomisasi untuk karakter kalian, berbagai skin, skin untuk papan skate kalian, dan berbagai hal seperti itu,” ujarnya. “Dan terdapat banyak konten yang dibuat oleh pemain, dimana kalian bisa membuat skate kalian dengan berbagai hal yang dibuat oleh komunitas.”

Selain itu, Grubb menyebutkan bahwa terdapat mode yang bernama free skate mode dimana para pemain dapat berkumpul, dan melakukan berbagai trik bersama, dan juga membuat skatepark sesuai keinginan mereka.

CEO EA, Andrew Wilson sebelumnya mengatakan bahwa ia percaya perusahaan dapat menumbuhkan daya tarik seri Skate dengan berfokus pada tren industri mengenai konten yang dibuat oleh pemain, open-world, dan komunitas.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More