Skin Moon Knight Hadir di Fortnite

Moon Knight, salah satu karakter yang belakangan ini cukup ramai akhirnya tiba di game Fortnite.

Diumumkan oleh Epic Games melalui sebuah postingan blog, disebutkan bahwa dua variasi skin baru, Back Bling, dan pickaxe, akan tersedia dengan harga 2 ribu V-Bucks.

Skin ini datang dengan satu kali pembelian saja, dan dapat diubah sesuai dengan kenyamanan pemain, memilih antara Moon Knight dengan kostum lengkap superhero-nya atau Mr. Knight dengan jas tiga potong.

Selain itu Cloak Back Bling juga akan hadir bersamaan dengan skin ini, “karena Moon Knight jarang terlihat tanpa tanjungnya,” ujar blog tersebut.

Untuk senjatanya, Crescent Darts juga tersedia sebagai sebuah pickaxe namun bisa kalian dapatkan dengan pembelian yang terpisah. Moon Knight sendiri dihargai sebesar 1,500 V-Bucks, sedangkan untuk Crescent Darts dihargai sebesar 500 V-Bucks. Dan V-Bucks sendiri dapat kalian beli dalam bundle yang berisikan 1,000 atau 2,800.

Sejauh ini Fortnite masih terus menghadirkan berbagai macam karakter dari berbagai franchise untuk hadir ke dalam game Battle Royale tersebut.

Sebelumya terdapat karakter seperti Nathan Drake dari film dan game Uncharted, bersamaan dengan Dwayne Johnson, Bruno Mars, dan outfit dari Cobra Kai. Selain itu Fortnite juga menghadirkan peserta virtual Coachella bersama musik dari festival tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More