Skull and Bones Kembali Ditunda, Dijadwalkan Hadir Tahun Depan

Game Skull and Bones dikabarkan kembali lagi ditunda. Ubisoft mengkonfirmasi bahwa game sim kapal ini kini ditargetkan untuk dirilis antara tahun 2022 sampai dengan 2023.

Penundaan terbaru untuk game Skull and Bones sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Ubisoft melalui laporan keuangan tahunan mereka untuk tahun 2020. Dalam laporan tersebut, Ubisoft membanggakan jajaran produknya yang kuat untuk tahun 2021 ini, termasuk Far Cry 6, Rainbow Six Quarantine, Rider Republic, The Division Heartland, dan Roller Champions, namun tersempil laporan penundaan untuk Skull and Bones.

Skull and Bones sendiri awalnya diumumkan pada acara E3 tahun 2017, dan game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2018. Skull and Bones kemudian dilaporkan ditunda perilisannya ke tahun 2019, kemudian ke tahun 2020, dan akhirnya ditunda hingga tahun ini.

Game tersebut diumumkan sebagai sebuah game standalone, dan sepertinya dibuat berdasarkan popularitas gameplay pertempuran kapal yang ada di seri Assassin’s Creed. Creative director untuk game tersebut, Elisabeth Pellen mengumumkan bahwa tim pengembang telah diperbesar, dan terdapat sebuah visi baru untuk game tersebut.

Yang menangani proyek ini adalah Ubisoft Singapore, namun juga mendapatkan bangutan dari studio Ubisoft lainnya yang ada di Berlin, Chengdu, Kiev, Paris, dan Filipina.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: