Sky: Children of the Light Tuju Switch Tahun Depan

Pada tahun 2019 kemarin, developer Thatgamecompany merilis game Sky:Children of the Light pada platform iOS, dan Android. Tidak lama setelah perilisannya pada kedua tempat tersebut, game ini berhasil di download lebih dari 20 juta kali. Berkat kesuksesan game ini di platform mobile, pada bulan Maret kemarin, pihak studio mengungkap bahwa versi Nintendo Switch dari game ini sedang di kerjakan, namun port tersebut kemudian ditunda karena perubahan akibat pandemi COVID-19.

Kini, Thatgamecompany telah mengkonfirmasi sebuah jendela perilisan baru untuk game tersebut, yakni pada musim semi tahun depan. Pengumuman ini dibuat melalui akun Twitter resmi game tersebut setelah game ini ditampilkan pada Indi World Nintendo Japan. Untuk saat ini, berbagai detail spesifik mengenai port Switch, seperti cross-play, dan cross-save dengan platform mobile, masih belum diketahui.

Sky: Children of the Light merupakan sebuah game eksplorasi, dimana para pemain akan menjelajahi dunia di sana dengan menggunakan sebuah mantel yang akan memberikan kemampuan terbang kepada pemakainya. Dalam perjalanan mereka, para pemain dapat meningkatkan level matel mereka, yang akan membuat para pemain untuk terbang lebih jauh dan lebih lama. Selain dari gameplay yang mernarik, Sky: Children of the Light juga memiliki beberapa mekanisme sosial dan interaksi antar pemain, yang mengizinkan mereka untuk memperkuat hubungan mereka dengan interaksi di dalam game.

Selain kesuksesan dari Children of the Light ini, Thatgamecompany juga telah menghasilkan game populer lainnya yang bernama Journey.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: