Skyrim: Anniversary Edition Rilis di Nintendo Switch

Nintendo belum lama ini mengumumkan bahwa game The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition telah tersedia di Nintendo Switch, melalui Nintendo eShop. Tentunya hal ini merupakan sebuah kejutan bagi para gamer yang ingin memasukan game RPG klasik tersebut ke dalam aktivitas mereka sehari-hari.

Tentunya kehadiran edisi ini sudah direncanakan sejak lama. Skyrim sendiri pertama kali dirilis di konsol Nintendo Switch pada tahun 2017, dan dengan kehadiran Anniversary Edition di platform lainnya, sehingga hanya masalah waktu saja sampai edisi tersebut hadir di konsol hybrid milik Nintendo ini.

Untuk The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition saat ini telah tersedia, sebagai sebuah bundle stand alone atau sebagai sebuah update jika kalian sudah memiliki Skyrim di Switch alian. Untuk versi bundle berisikan base game, dan berbagai bonus konten dengan harga 69.99 USD atau sekitar 1 juta Rupiah. Sedangkan untuk upgrade kalian cukup merogoh kocek sebesar 19.99 USD atau sekitar 300 ribu Rupiah.

Skyrim sendiri, sejak perilisannya di tahun 2011 telah menjadi salah satu game yang paling dicintai oleh para gamer, dan hingga kini game ini masih dimainkan. Selain itu Skyrim juga memiliki banyak edisi lainnya, seperti Legendary Edition, Special Edition, VR, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More